HEADLINE
 

Qanun Hukum Jinayat Berlaku Bagi Semua Orang di Aceh
BANDA ACEH - Penerapan Qanun Aceh Nomor 7 Tahun 2013 tentang Hukum Acara Jinayat, yaitu sanksi hukum bagi para pelaku pelanggaran...

++Selengkapnya
>> index
CAKRADONYA
 

Sambut HUT ke- 809, Pemko Berikan Banda Aceh Madani Award
BANDA ACEH – Pada 22 April 2014 mendatang, Banda Aceh genap berusia 809 tahun. Usia yang tergolong cukup tua untuk...

++Selengkapnya
>> index
MALIKUSSALEH
 

Lanal Didesak Basmi Pukat Harimau
LHOKSEUMAWE- Aparat Lanal Lhokseumawe yang selama ini berhasil menangkap kapal asing yang masuk ke perairan Aceh juga didesak menangani maraknya pemakaian...

++Selengkapnya
>> index
NAGGROE
 

Pengiriman Nilai Ujian Sekolah Lebih Awal Dibantah
TAPAKTUAN-Sejak sepekan terakhir suasana heboh menyelimuti dunia pendidikan Aceh Selatan. Kalangan masyarakat menuding pihak dinas mengirim nilai Ujian Sekolah (US)...

++Selengkapnya
>> index
NASIONAL
 

Polri Biayai Makan 54 ABK Thailand
Meulaboh - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat lakukan patungan uang untuk menutupi pembiayaan komsumsi bagi 54 Anak Buah Kapal (ABK) Thailand...

++Selengkapnya
>> index
DO YOU KNOW?
 
>> index
"Orang mukmin itu pemimpin atas dirinya. Sesungguhnya ringanlah hisab atas suatu kaum yang menghisab dirinya di dunia.Dan sesungguhnya sukarlah hisab pada hari kiamat atas suatu kaum yang mengambil persoalan ini tanpa hisab" (Hasan Al Bashri)   Insya Allah jikalau hidup kita penuh manfaat dengan tulus ikhlas, maka kebahagiaan dalam bergaul dengan siapapun akan terasa nikmat, karena tidak mengharapkan sesuatu dari orang lain melainkan kenikmatan kita adalah melakukan sesuatu untuk orang lain (AA Gym)     
 ARSIP  REDAKSI   PROFIL  BUKU TAMU  KONTAK  HOME  ePAPER 
Rakyat Aceh Online : LHOKSEUMAWE - Masyarakat Menanti Film Eumpang Breuh Episode ke-9
  Senin, 28 Maret 2011 | 10:24
Masyarakat Menanti Film Eumpang Breuh Episode ke-9
Sutradara: Masih Dalam Proses Syuting

LHOKSEUMAWE- Masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, kini bertanya-tanya dan menanti kelanjutan film komedi Aceh Eumpang Breuh episode ke-9. Dimana para pemain dalam film itu adalah, Joni Kapluk, Mando Gapi, Haji Umar, Yusniar, Raja dan lainnya.

Sebelumnya, film adegan lucu tersebut telah berakhir hingga episode ke-8. Ketika itu Haji Umar melompat untuk mencari tau keberadaan Joni Kapluk yang sedang membelah kepala muda bersama seorang dara manis jelita bernama Nur Azizah.

Namun, kelanjutan film komedi Aceh itu hingga saat ini belum beredar di pasaran atau ditoko-toko kaset di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Kondisi ini membuat para penonton yang sudah menyaksikan film Eumpang Breuh dari episode pertama sampai dengan episode ke-8 menjadi kecewa.

Betapa tidak, masyarakat (penonton,red) masih penasaran dan ingin mengetahui apakah Joni Kapluk resmi menikah dengan Yusniar, seperti hajat ayahnya Haji Umar.“Kami sangat menyukai film komedi Aceh Eumpang Brueh itu, tapi kini agak kecewa sedikit karena tidak jelas kelanjutan episode ke-9,” ujar Muhammad (45) salah seorang penggemar film komedi Aceh Eumpang Brueh, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Kata dia, dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya selalu mencari kaset film Eumpang Brueh di toko kaset di Lhokseumawe, namun film episode ke-9 belum beredar.

Masih Dalam Proses Syuting
Sementara itu, Produser Eumpang Breuh, Khairuddin alias Din Kramik, melalui sutradaranya Imran Abdoe alias Ayah Doe, saat dikonfrmasi Rakyat Aceh, kemarin, menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan proses syuting kelanjutan film Eumpang Breuh episode ke-9.
“Jadi kami berharap masyarakat penonton agar bersabar menunggu diluncurkan film tersebut dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Kata dia, kali ini fokusnya kepada Joni Kapluk yang sedang berusaha merayu dek Nur Azizah, gadis manis asal Negeri Jiran Malaysia.Sementara Yusniar akan memainkan perannya menjelang dirinya dilamar oleh Bang Joni, yakni dengan membuntuti pria idaman itu. Apalagi, dari alur cerita film lucu ini sebelumnya, Joni Kapluk sempat berdua-dua dengan Nur Azizah disebuah kebun ketika sedang membelah kepala muda.

Sebut Ayah Doe, alur cerita berikutnya dalam episode ke-9 ini diantaranya Yusniar mengetahui kalau Bang Joni sering berdua-duaan dengan Dek Nur, dari hasil pembicaraan masyarakat di gampong itu. Akhirnya, dek Yusniar atas jasa boncengan sepeda bersama Bang Him Morning mengecek langsung calon suaminya itu yang sedang mengombal wanita lain. Nantikan kisah film Eumpang Breuh episode ke-9 ini yang akan segera diluncurkan. (arm)


 
Cetak Berita Ini Berikan Tanggapan Kirim ke teman
  Baca Juga:
  Lanal Didesak Basmi Pukat Harimau
  Politikus Belum Junjung Nilai Demokrasi
  Pelajar Rekam E-KTP
  KIP Pastikan Napi Tetap Punya Hak Pilih
  Lima Kecamatan Rawan Pemilu

 


  Lokakarya Jurnalis Nasional Black Campaign Menghimpit Minyak Sawit
Persaingan minyak nabati begitu ketat di pasaran global. Alhasil,...
 
>> index
JENAYAH
  Ratusan Orang Meninggal Akibat Lakalantas
BANDA ACEH - Angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas setiap tahun...
 
>> index
INTERNASIONAL
  MK Turki Cabut Pemblokiran Twitter
ISTAMBUL - Mahkamah Konstitusi Turki melakukan pencabutan pemblokiran media sosia Twitter....
 
>> index
HOTLINE  

061-7883059

OBIS
  Paramitha: Dahlan Iskan jadi Presiden, Indonesia Lebih Baik
...
 
 Sebelumnya
 
  Dian Sastro Semangat Langsingkan Diri demi Suami
  Kembali Alami Keguguran
  Batal Kawin Karena Video Bugil
 
OLAHRAGA ACEH
  Penonton Setia NBL Kini Tak Perlu Antri Tiket
JAKARTA - Penonton setia Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014...
 
>> index
Pemanfaatan naskah sebahagian/seluruhnya dari website ini, mohon mencantumkan kode url http://rakyataceh.com

Alamat Redaksi/Pemasaran/Iklan :
BANDA ACEH: DR. Mr. H. Muhammad Hasan, SP Batoh Banda Aceh, Tlp (0651) 35478

LHOKSEUMAWE: Jl. Baiturrahim No. 15 Tlp. (0645) 42538 Lancang Garam Lhokseumawe.


IP Anda: 54.205.166.220
| Lokasi: Tak dikenal- | Online: 16 User
Copyright © 2005 by